Thursday, July 8, 2010

Kenapa berubah ya...?

oh ya baru saja aku kaget. kenapa tiba-tiba di hometown ku sudah di ubah menjadi amman, yordan. ... siapa yang mengubah ya? aku ndak habis pikir. kenapa bisa begitu. Mungkin memang sangat memungkinkan. Tapi bagaimana caranya ya kok bisa berubah? Perasaan kemarin aku buka FB di perpustakaan, sudah sign out. Oh ya aku juga pernah mengalami hal serupa, saat aku nulis tentang jamkesmas di RNW Radio Nederland. Mosok tiba-tiba ada yang mengatasnamakan namaku yang komentarnya sangat " bukan aku". Karena kasar dan menyakitkan untuk yang baca. Aku juga jadi bingung. Kok bisa ya? sekarang kok muncul lagi. Aku takut nanti bisa merembet ke yang lain. Kalau begini rasanya ngeri banget yah. Mudah-mudahan yang ngubah bukan berniat jelek. Ayo, kita tanggungjawab dengan apa yang kita perbuat. Ya allah lindungilah kami dari hal-hal yang sifatnya buruk, merusak dll. Amien. Kuluruskan niat bahwa IT ini mudah-mudahan sebagai sesuatu yang dapat membantu ke arah yang lebih baik. Amin.

No comments: