Thursday, July 22, 2010

Profesor itu

Seorang pemegang gelar akademis tertinggi  dan sudah meraih gelar guru besar masih mau membalas email remeh temeh dari aku- notabene orang yang tidak dikenalnya. Bahkan beliau memberi arahan, pendapat dan dukungan moral. Wuihhh, sangat salut !!!! Jarang ada orang yang seperti beliau. Aku yakin beliau pasti punya prinsip yang sangat baik dan  hebatnya beliau  mendedikasikannya untuk  semua. Wadew, kalau bisa memilih aku juga ingin seperti beliau.... (mungkin nggak tuh???!!!) Ya, minimal dalam tawaduknya ( berat juga sihh..), minimal dalam care nya dengan orang lain (susah juga nih..), semangatnya dalam men share ilmu kepada orang lain ( harus banyak bekal juga tuh...). Mudah-mudahan menjadi pahala kelak di sisi NYa, Amien. Aku sangat bangga bisa ikut merasakan "kebesaran hatinya". Prof, ilmumu sungguh bermanfaat bagi saya yang bodoh ini. Mudah-mudahan jadi penerang dan penuntun di akhirat, kelak......

No comments: